Selasa, 16 Oktober 2012

PENGALAMAN BINA AKRAB

Assalamu alaikum wr.wb saya akan menceritakan pengalaman saya secara singkat pengalaman saya saat bina akrab, pengalaman yang saya rasakan ada sukanya dan ada dukanya tapi kebanyakan sukanya sih hheeee

bina akrab di mulai pada hari jumat sabtu sampai minggu tempatnya di maros,awalnya saya tidak ingin mengikuti bina akrab ini alasanya simple malas

tapi liat teman teman banyak yang ikut saya berfikir apa salahnya kita coba hitung hitung cari pengalaman,singkat cerita kami berangkat dengan bus pukul 16.00,waktu di bus udara panas padahal bus itu sudah berAC mungkin kuotanya berlebihan,tapi di dalam bus cukup seru apa lagi ada salah satu teman saya yang bernama didit dia itu kocak banget semua orang yang ada di dalam bus tertawa melihat tingkahnya 

sesampai di sana barang barang kami di periksa dan kami di suruh menunggu di tenda,setelah itu kakak kakak senior membuatkan kami kelompok,awalnya kegitan ini sangat membosankan tapi lama kelamaan mengasyikan

tujuan dari bina akrab ini adalah agar kita saling mengenal satu sama lain,mengenal apa arti dari solidaritas,kebersamaan saling membantu dan masih banyak lagi,singkat cerita bina akrab itu tidak seseram apa yang kalian pikir selama ini,kami semua have fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar